Archive for Glasses

Men and Women of Sillim
Men and Women of SillimLezhin
Manhwa
8.0
30 Chapter

Tanah peluang, tempat yang penuh inspirasi segar, yaitu Sillim!. Pacar yang imut, adik tetangga yang seksi, dan teman perempuan…! Kehidupan sehari-hariku yang penuh dengan berbagai hal akan segera dimulai!

When Did We Start Dating?!
When Did We Start Dating?!toomics
Manhwa
8.0

“Sejak kapan kita mulai pacaran?!” “Jadi maksudmu kita tidak berkencan, tapi kita adalah partner seks…?!!” Jinho yang akan segera keluar dari wajib militernya, tanpa diketahui menjadi partner seks dengan teman masa kecilnya, Juri (sebelumnya pembully di sekolah, dan perawan)! “Tetapi jika kita adalah partner seks, bukankah seharusnya kita berhubungan seks?” “Mau mati?”

Tofu shop beauties
Tofu shop beautiesToptoon
Manhwa
8.7

Setelah diusir dari rumahnya, Juyoung mulai bekerja di restoran Tofu di pantai yang indah, tetapi ada masalah besar, pemiliknya adalah wanita yang sangat cantik? dan yang terpenting, dua putri pemilik bersatu melawan Juyoung, akan semakin sulit untuk membuat Tofu!

Sponsor Me Please
Sponsor Me PleaseToptoon
Manhwa
8

Kamu harus tahu bagaimana memberi dan hidup.” Sebuah sponsorship hubungan yang terpaksa dimulai dengan pendidikan ayahnya saat dia di sekolah. Uang saku saya hanya 60.000 won sebulan…? Tapi itu bukan hanya sumbangan atau sponsor. Seorang gadis cantik memasuki kehidupan Min-soo, yang sangat sulit. “Halo, sponsor?” “Kamu harus tahu bagaimana memberi dan hidup.” Sebuah sponsor hubungan yang terpaksa dimulai dengan pendidikan ayahnya selama hari-hari sekolahnya. Uang saku saya hanya 60.000 won sebulan…? Tapi itu bukan hanya sumbangan atau sponsor. Seorang gadis cantik memasuki kehidupan Min-soo, yang sangat sulit. “Halo, Sponsor?”

Understanding of Flirting
Understanding of FlirtingToptoon
Manhwa
6.67

Mereka bilang tidak ada teman antara pria dan wanita… Hojun dan Yooha adalah teman dekat, dan tidak melihat satu sama lain sebagai pria dan wanita. Namun, sehari sebelum pendaftaran Hojun, Yooha tiba-tiba menciumnya. “Kami bukan kekasih, tapi kami sudah berkencan. Bagaimana Anda bisa mengatakan itu bukan apa-apa?!