Archive for

Grand Disciple
Grand DiscipleToptoon
Manhwa
8.70

Yong-Min ditolak setiap kali berhubungan seks karena penisnya yang terlalu besar. Suatu malam, saat dia bekerja lembur, dia menyaksikan orgasme seorang wanita?!! “Tolong terima aku sebagai muridmu !!” – kata Yong-min yang kemudian menjadi murid seorang ahli seks. Dan target pertama adalah perawat yang penuh semangat… “Aku belum pernah melihat penis yang panjang dan tebal seperti ini…”

Law of Reincarnation
Law of ReincarnationToptoon
Manhwa
8.70

Kesempatan kedua yang datang seolah ditakdirkan untuk mencapai cinta yang bertepuk sebelah tangan, karakter utama kembali ke Hari Tahun Baru tiga tahun lalu. Tapi usaha untuk lebih dekat dengannya kembali pada godaan seorang wanita tahun lalu yang galak yang hanya berdedikasi pada bisnis. “Aku malu karena hanya aku yang melepasnya…”. Cepat dan lepaskan, atau kau ingin aku yang melepasnya?

Please Not at School!
Please Not at School!Lezhin
Manhwa
8.70

3 tahun berjalan mengajar sebagai Guru Pendidikan Jasmani. Dia telah dibayang-bayangi oleh godaan Guru Yeonwoo, setelah hari itu kurasa akan berakhir dengan bahagia… Lalu datang seorang siswi pindahan yang kebetulan ibunya adalan mantan dari Guru Beomjun…

Your Wife
Your WifeToptoon
Manhwa
8.0

Jin Hong, yang mendapat pekerjaan paruh waktu di pasar, mengalami hal-hal aneh sejak hari pertama bekerja dengan Jin-Kyung. Suatu hal pun terjadi… Jin Hong-Eun terus memikirkan hari itu dan terus membuat kesalahan. Lalu Jin-Kyung mengajaknya datang kerumah… “Aku harus diam agar bocah itu tidak bangun.” ugh… Aku tidak tahan lagi, Tuan Jin Hong.

Unlock Her Heart
Unlock Her HeartToptoon
Manhwa
8.0

Apakah kau yakin akan memilih A-cup daripada D-cup.Seperti orang lain, aku juga memiliki rencana yang solid untuk hidup saya. Namun, aku telah lama menjadi perjaka, dan bekerja paruh waktu di toko serba yang tidak terlalu menyenangkan. Sampai kapan aku mengambil ponsel dengan gambar dia memperlihatkan tubuhnya Hidup ku mulai berubah!

Aunt Puberty
Aunt PubertyToptoon
Manhwa
8.0

Chan-Hoon menghabiskan waktu sendirian dengan seseorang yang merupakan ibu tirinya. Ayahnya menikah lagi dengan wanita yang hampir sebaya dengannya. Bahkan Ibu tirinya memiliki adik perempuan, dan Chan-Hoon harus memanggilnya bibi. Setelah hari itu, ibu tirinya berkata tanpa daya, “Jika kita terus hidup bersama seperti ini, kita akan membuat kesalahan yang sama berulang kali!”